Connect with us

Daerah

Pasca Lebaran, Tiga Kepala Dinas Akan Jadi ‘Korban’ Pencopotan Anies

JARRAK.ID

Published

on

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahuddin Uno membocorkan tentang rencana pergantian tiga kepala dinas di DKI Jakarta oleh Anies Baswedan.

Kendati demikian, Sandi menegaskan bahwa pergantian akan dilakukan setelah lebaran Idul Fitri.

“Jadi sudah ada keputusan dari Pak Gubernur (Anies Baswedan), bahwa ada tiga unit SKPD – UKPD (Unit Kerja Perangkat Daerah). Kami harap meningkatkan kinerjanya ke depan,” kata Sandiaga di Pasar Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Sabtu, (09/06/2018).

Sandi mengatakan bahwa pencopotan tersebut sebagai upaya penyegaran dan promosi bagi ASN (Aparatur Sipil Negara) lain yang layak menempati pos tersebut.

Menurut Sandi, pergantian akan diumumkan pada 21 Juni mendatang. “Kami akan highlight siapa yang ditunjuk, siapa plt, untuk meningkatkan kinerja agar unit UKPD-KPD lebih bergairah untuk serapan anggaran untuk pemberian layanan pendidikan yang tuntas berkualitas,” kata Sandi, menyampaikan tujuan kebijakan yang bakal diambil Anies Baswedan itu.

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Advertisement

Populer