Connect with us

Politik

Pasca Jadi Korban Pemukulan, Ratna Sarumpaet Bertemu Prabowo

JARRAK.ID

Published

on

Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Prabowo Subianto dipastikan bertemu dengan Ratna Sarumpaet pada hari ini. Kendati demikian, belum ada informasi dimana pertemuan itu digelar.

Sebelumnya Ratna Sarumpaet mengaku menjadi korban pemukulan di kawasan Bandung, Jawa Barat, pada 21 September 2018 lalu.

“Sekarang Pak @prabowo sedang bertemu di suatu tempat dengan Bu @RatnaSpaet karena beliau khawatir dan takut karena trauma merasa terancam,” kata Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Prabowo-Sandiaga, Dahnil Anzar Simanjuntak di akun Twitternya, Selasa, (02/10/2018).

Namun Dahnil menyampaikan ada rencana Prabowo akan menyampaikan pernyataan perihal pertemuannya dengan Ratna pada Selasa sore.

“Insya Allah Pak Prabowo akan menyampaikan pernyataan sore ini terkait penganiayaan terhadap Ratna Sarumpaet,” pungkasnya.

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Advertisement

Populer