Connect with us

Politik

Pasca Ditunjuk Jadi Jubir Jokowi-Ma’ruf Amin, Farhat Abbas Mengaku Siap Tempur

JARRAK.ID

Published

on

Farhat Abbas (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Pengacara Farhat Abbas ditunjuk menjadi salah satu juru bicara Jokowi-Ma’ruf Amin dalam Pilpres 2019 mendatang. Pasca penunjukan tersebut, Farhat mengaku sudah menyiapkan stamina demi kemenangan Jokowi.

Bahkan dua rekan Farhat sesama pengacara juga ditunjuk jadi jubir Jokowi. Mereka adalah Sunan Kalijaga dan Razman Arif Nasution.

“Ada bang Sonny Tulung PKPI, Bang Sunan dan bang Razman semua udah piawai komunikasi dan kita harus siapkan tenaga, kesehatan, agar bisa mewakili Pak Jokowi dan Pak Ma’ruf,” ujar Farhat di lokasi pelatihan, Oria Hotel, Jl KH Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Senin, (13/08/2018).

Farhat mengaku mendapat penunjukan langsung dari PKB. Masing-masing parpol pengusung mengirim perwakilan kurang lebih 10 orang pada pembekalan jubir periode pertama ini.

“PKB 10 utusan untuk jadi jubir kampanye pilpres pasangan Pak Jokowi dan Pak Ma’ruf Amin yang mana hari ini kita akan dapatkan pelatihan dan pengarahan tentang strategi apa yang harus kita lakukan untuk pemenangan Pak Jokowi dan Pak Ma’ruf,” sebutnya.

Para pelatih jubir ini terdiri dari para akademisi dan pihak yang ahli dalam komunikasi publik. Selain melibatkan para akademisi, Koalisi Indonesia Hebat pun menyediakan pelatih dari tim ahli yang telah bergabung pada tim pemenangan.

“Kita ajarkan juga teknik komunikasi massa, teknik public speaking, dan juga terkait dengan capaian kita pemerintah ya itu dari tim kita sendiri kan ada dari tim ahli kita para gabungan parpol Koalisi Indonesia Kerja ini,” tuturnya.

Baca Juga:  Andi Arief: Prabowo Akan Menang di Madura, La Nyalla Tak Perlu Potong Leher

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Berita Populer