Connect with us

Politik

Pasangan Untuk Waykanan Berjaya Dideklarasikan

JARRAK.ID

Published

on

LAMPUNG.JARRAK.ID – Bakal Calon Bupati Waykanan, H Juprius mendeklarasikan diri bersama Bakal Calon Wakilnya H Juanda untuk Pilkada Waykanan September 2020 mendatang.

Deklarasi Pasangan Juprius-Juanda Rahmatan Lil Alamin (Jujur) deklarasi lebih awal dari rekomendasi partai politik. Kendati demikian, H Juprius optimis dalam waktu dekat rekomendasi partai pengusung akan keluar pascadeklarasi.

“Waykanan harus berbenah. Kita butuh pemimpin yang visioner, jujur dan mampu membawa perubahan. Karenanya saya bersama dinda saya ini (Juanda) siap jadi pemimpin yang Jujur dan membawa Waykanan Berjaya,” kata Ketua Asosiasi Eksportir Kopi Indonesia (AEKI) Lampung itu di hadapan ribuan masyarakat Waykanan di Baradatu, Waykanan, Rabu (19/02/2020).

Selain relawan dan masyarakat Baradatu, sejumlah tokoh juga hadir dalam deklarasi tersebut. Mulai dari tokoh agama, adat, tokoh pemuda dan organisasi masyarakat juga yampak hadir dalam deklarasi Pasangan Jujur Berjaya itu.

Lalu, partai apa saja yang akan mengusung Pasangan Jujur Berjaya tersebut? H Juprius mengatakan, sebagai kader Partai Golkar tentu dirinya optimis jika partai beringin itu akan mengeluarkan rekomendasi untuk dirinya. Kemudian, kata dia, PKB juga akan melakukan hal yang sama.

“Deklarasi kita ini belum bawa partai. Karena kami ingin menunjukkan keseriusan kami. Tapi komunikasi dengan parpol pengusung sudah tahap finalisasi. Insya Allah Golkar dan PKB akan mengulang kesuksesan sebagaimana Pilgub Lampung 2019 lalu,” pungkasnya.

Ditempat yang sama, H Juanda yang tak lain adalah putra kelahiran Waykanan memohon doa, dukungan dan pilihan masyarakat pada September mendatang.

“Saya yakin masyarakat sudah satu persepsi. Bahwa kita ingin perubahan dan bangkit dari masa lalu yang suram. Karenanya saya pulang kampung bersama H Juprius. Saya berkomitmen untuk Waykanan Jujur dan Berjaya,” kata mantan Ketua PC GP Ansor Kota Bandarlampung itu. (tim)

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Advertisement

Populer