Connect with us

Daerah

Pasang Tarif Rp80 Juta, Vanessa Angel Cuman Kebagian Segini

JARRAK.ID

Published

on

Vanessa Angel (Doc. Net)

SURABAYA – JARRAK.ID – Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Luki Hermawan mengatakan, dari tarif Rp80 juta yang dipasang Vanessa Angel, dia hanya kebagian sekitar Rp35 juta. Sisanya dibagi kepada mucikari beserta timnya.

“Masing-masing orang punya pembagiannya 25 persen. Kayak kemarin itu dibagi 3. Kepada ininya (Vanessa, red) Rp 35 juta, sisanya dibagi-bagi tim,” kata Luki saat rilis di Mapolda Jatim, Senin, (07/01/2019).

Kendati demikian kata Luki, tarif yang dipatok para artis dalam prostitusi online sangat beragam, mulai Rp25 juta sampai Rp100 juta.

Selain itu, polisi juga mengantongi nama nama para artis sekaligus tarif yang dipasang mereka. Sehingga polisi akan memanggil mereka satu persatu.

“Sudah punya nama-namanya. Sudah punya sebagian transaksinya. Ada yang Rp 100 juta. Ada yang Rp 80 juta. Ada yang Rp 50 juta. Yang paling kecil Rp 25 juta,” lanjut Luki.

Luki menambahkan, biasanya tarif mereka disesuaikan dengan tingkat kepopuleran sang artis.

“Nama-nama sudah kita pegang semua dan tarifnya juga ada sesuai dengan tingkat kepopuleran,” pungkasnya.

Baca Juga:  Sensasionalisme Berita Teror

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Berita Populer