Connect with us

Daerah

Partai Demokrat: Malam Ini Jenazah Ibu Ani Diterbangkan ke Indonesia

JARRAK.ID

Published

on

Ibu Ani Yudhoyono saat dirawat di Nasional University Hospital (NUH) Singapura akibat penyakit kanker darah yang dideritanya (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Partai Demokrat mengkonfirmasi bahwa jenazah Ibu Ani Yudhoyono akan diterbangkan ke Indonesia malam ini.

“Perkembangan terbaru: Jenazah Ibu Ani Yudhoyono akan diberangkatkan dari Singapura malam ini. Tiba di Halim sekitar pukul 20.30 WIB menggunakan Hercules,” kata Wasekjen Partai Demokrat Andi Arief, Sabtu, (01/06/2019).

Jenazah Ani akan dibawa dari Singapura melalui Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur. Jenazah dibawa menggunakan pesawat Hercules milik TNI AU.

“Bapak SBY, AHY dan Ibas bersama menggunakan Hercules mendampingi,” ujar Andi Arief. Setelah tiba di Lanud Halim, rencananya jenazah akan langsung dibawa ke rumah duka di Cikeas, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Ani Yudhoyono meninggal dunia hari ini pada pukul 11.50 di National University Hospital Singapura. Sosok kelahiran 6 Juli 1952 ini meninggal setelah berjuang melawan penyakit kanker darah.

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Advertisement

Populer