Connect with us

Elektoral

Parah, Ternyata Nama Wahidin Halim Sengaja Dicatut Timses Jokowi-Ma’ruf

JARRAK.ID

Published

on

Gubernur Banten, Wahidin Halim (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Sekretaris DPD Demokrat Banten, Eko Susilo menyebut bahwa Gubernur Banten, Wahidin Halim namanya sengaja dicatut oleh timses pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amien. Pasalnya Eko menegaskan bahwa sejak awal Demokrat sudah menyatakan dukungan kepada Prabowo-Sandiaga Uno.

“Untuk persoalan apakah pro di mana, kemarin di Jakarta rapat dengan Pak Ketum (SBY). Bahwa nama dia (Wahidin) dicatut,” kata Eko Susilo kepada wartawan di Serang, Banten, Selasa, (18/09/2018).

Menurut Eko, dalam rapat itu SBY meminta Wahidin untuk fokus pada tugasnya sebagai kepala daerah. Wahidin memang sengaja diminta untuk fokus mengurus pemerintahan, agar tidak terganggu dengan urusan politik.

Itulah sebabnya kata Eko, nama Wahidin memang sengaja tidak dimasukkan dalam timses Prabowo-Sandiaga Uno.

“Pak WH tidak masuk struktur karena kita sepakat baik dari daerah dan pusat bahwa kepala daerah tidak dimasukkan ke pengurus tim pemenangan,” ujarnya.

Wahidin hingga saat ini menolak berkomentar soal kabar masuk dalam tim penasihat Jokowi-Ma’ruf.

“Saya sih no comment-lah kalo ngomongin politik. Politik saya bagaimana membahagiakan rakyat, membangun Banten, itu aja,” kata Wahidin.

Baca Juga:  Antipemimpin Dua Periode, Sudirman Said Ungkap Alasan

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Berita Populer