Connect with us

Daerah

Parah, Masih Jam Kerja Pegawai Kantor Camat Kota Sumenep ‘Bolos Jemaah’

HOLIDI

Published

on

Kantor Kecamatan Kota Sumenep, Sumenep, Jawa Timur (Doc. JARRAK)

SUMENEP – JARRAK.ID – Kurangnya kedisiplinan Pegawai Negeri Sipil (PNS) juga terjadi di tingkat kecamatan, seperti di Kecamatan Kota Sumenep, Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Saat Jarrak.id bersama para pewarta lain berkunjung sekitar pukul 13.00 Wib, kantor tampak sepi, bahkan petugas piket diketahui juga tidak ada. Selain itu di ruangan utama pegawai juga tidak terlihat pegawai, padahal masih jam kerja.

Ruang piket di Kantor Kecamatan Kota Sumenep yang diketahui tidak ada petugas (Doc. JARRAK)

Sedianya Jarrak.id akan mengkonfirmasi soal daftar desa di Kecamatan Bluto yang menerima Program Agraria Nasional (Prona) atau sekarang bernama Program Pendaftaran Tanah Sistematik Lengkap (PTSL) kepada Camat Kota, Syamsuri yang sebelumnya pernah bertugas sebagai Camat Bluto.

Namun sampai 15.00 Wib, hanya ada satu pegawai perempuan, tetapi ketika ditanya keberadaan Camat Kota, dirinya bergeming tidak tahu.

Ruang utama di Kantor Kecamatan Kota Sumenep yang diketahui tidak ada pegawai sama sekali, padahal masih jam kerja (Doc. JARRAK)

Lalu kemudian ada pegawai laki-laki yang memberi tahu jika Camat Kota sedang tidur di mushalla. Jarrak.id kemudian meminta yang bersangkutan memberitahu kepada Syamsuri soal kedatangan Jarrak.id. Tetapi lebih 30 menit menunggu belum ada kepastian.

Baca Juga:  Taufik bela Anggota DPRD DKI yang Marah Mobilnya Diderek Dishub

Berita Populer