Connect with us

Politik

Pantesan Pindah Ke NasDem, Ternyata Lucky Hakim Sudah Terima Duit Rp 2 Miliar

JARRAK.ID

Published

on

Lucky Hakim (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Partai Amanat Nasional (PAN) resmi melakukan pergantian antarwaktu (PAW) terhadap Lucky Hakim di DPR. Tindakan tegas terhadap Lucky sengaja dilakukan PAN karena yang bersangkutan disebut telah berpindah ke partai besutan Surya Paloh, NasDem.

“Dia (Lucky) memutuskan pindah ke NasDem,” kata Ketua DPP PAN Yandri Susanto kepada wartawan, Selasa (3/7/2018).

Yandri pun mengungkap adanya kabar soal alasan Lucky keluar dari PAN. “Dari WA-nya (WhatsApp) yang aku baca di grup WA DPP PAN, dia dapat duit untuk konsolidasi,” imbuh anggota DPR itu.

Yandri menyebut uang itu didapat Lucky sebagai dana konsolidasi. Namun dia tak menjelaskan lebih lanjut soal konsolidasi yang dimaksud. Adapun besaran uang yang sudah diterima Lucky sebagai uang panjar jumlahnya mencapai Rp 2 miliar.

“Panjarnya menurut Lucky Rp 2 M,” ucap Yandri.

Pelantikan anggota Dewan pengganti antarwaktu (PAW) dari PAN dilakukan sore tadi dalam rapat paripurna. PAN mengganti anggota fraksinya di DPR, Lucky Hakim.

Anggota PAW yang dilantik untuk menggantikan Lucky adalah Intan Fitriana Fauzi, yang mewakili PAN dari dapil Jabar VI. Intan menggantikan Lucky, yang sebelumnya duduk di Komisi X DPR.

Baca Juga:  SBY Turun Gunung dalam Pilpres 2019, Rematch Prabowo Vs Jokowi Diprediksi Menarik

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Berita Populer