Connect with us

Daerah

Panglima TNI Hadi Tjahjanto Resmi Mutasi 72 Perwira Tinggi, Ini Daftarnya

JARRAK.ID

Published

on

Panglima TNI, Marsekal Hadi Tjahjanto (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto melakukan mutasi dan promosi terhadap 72 perwira tinggi di lingkungan TNI AD, AL dan AU.

Mutasi tersebut termaktub dalam Surat Keputusan Panglima TNI Nomor Kep/635/VI/2019, 24 Juni 2019 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan TNI.

“Telah ditetapkan promosi dan mutasi jabatan 72 Pati TNI yang terdiri dari 17 Pati jajaran TNI AD, 44 Pati jajaran TNI AL, dan 11 Pati jajaran TNI AU,” ujar Kabidpenum Puspen TNI Kolonel Sus Taibur Rahman lewat keterangan tertulis, Selasa, (25/06/2019).

Mutasi sengaja dilakukan sebagai bagian dari kebutuhan organisasi sekaligus pembinaan karir perwira tinggi, sehingga bisa membantu tugas-tugas TNI yang semakin dinamis dan kompleks.

Sejumlah pati yang dimutasi adalah Brigjen TNI Mochamad Syafei Kasno dari Kapusdiklat BIN menjadi Kabinda Jawa Timur BIN, Laksma TNI Ika Irwanto dari Kadislaikmatal menjadi Staf Khusus Kasal, dan Marsda TNI Sri Pulung D dari Wairjen TNI menjadi Wadanjen Akademi TNI.

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Advertisement

Populer