Connect with us

Politik

Panggung Sudah Siap, Deklarasi #2019GantiPresiden Akan Digelar di Aceh Sabtu Ini

JARRAK.ID

Published

on

Illustrasi massa pendukung Deklarasi #2019gantiPresiden (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Acara deklarasi #2019GantiPresiden akan segera digelar di Banda Aceh oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Aceh. Inisiator #2019GantiPresiden sekaligus Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera dan Sang Alang disebut akan hadir pada deklarasi itu.

“Kita akan menggelar deklarasi, Alhamdulillah sedang kita lakukan persiapan. Untuk izin dalam proses di Polresta (Banda Aceh) dan Polda (Aceh) kemudian panggung sudah kita siapkan,” ungkap Ketua Panitia Deklarasi #2019GantiPresiden, T Mustafa MY Tiba, Kamis (30/8/2018) dilansir detikcom.

Agendanya, deklarasi #2019GantiPresiden akan digelar di Stadion H Dimurtala, Lampineung, Banda Aceh, Aceh, pada Sabtu (1/9/2018) besok. Selain Mardani dan Sang Alang, hadir pula anggota DPR Nasir Djamil dan anggota DPD Rafly Kande pada acara deklarasi ini.

Mustafa MY menjelaskan, seluruh jajaran kader PKS se-Aceh diwajibkan hadir pada deklarasi tersebut. Menurut dia, undangan menghadiri acara deklarasi juga telah disebar melalui media sosial.

“Ini acara seluruh kader PKS se-Aceh kita wajibkan datang karena ini bagian dari konsolidasi partai ke depan. Tapi karena banyak permintaan masyarakat bahwa ini dibuka untuk umum maka kami buka untuk umum, yang kerja kader muda PKS Aceh,” terang Mustafa.

“(Terkait izin) sampai hari ini polisi komunikatif sama kita, komunikasi bagus. Saya yakin polisi memberikan izin karena ini yang buatnya adalah partai. (Kalau) yang buat bukan partai mungkin dikait-kaitkan dengan makar, tapi kalau yang buat partai ini kan bagian dari konsolidasi,” pungkas dia.

Baca Juga:  Jokowi Beri Arahan Rahasia dalam Pertemuan dengan 9 Sekjen Parpol Pendukung

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Berita Populer