Connect with us

Elektoral

PAN Klaim Koalisi Prabowo-Sandi Sudah Berakhir

JARRAK.ID

Published

on

Wakil Ketua Umum PAN, Bara Hasibuan (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Wakil Ketua Umum PAN, Bara Hasibuan mengatakan bahwa koalisi Prabowo-Sandi sudah berakhir usai pelaksanaan Pemilu 2019 dan pengumuman pemenangan Pilpres 2019 oleh KPU.

“Walau masih ada proses di Mahkamah Konstitusi. Tapi secara de facto sudah selesai,” ucap Bara di Jalan Widya Chandra IV, Jakarta, Kamis, (06/06/2019).

Dia juga menegaskan, usai MK resmi memutuskan sengketa Pilpres 2019 yang duajukan Prabowo-Sandi, maka PAN akan mencari sendiri jalan politiknya.

“Kami akan memutuskan langkah selanjutnya,” kata dia.

Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Hinca Pandjaitan juga menyebutkan, partainya bukanlah sekutu abadi bagi Partai Gerindra, PKS dan PAN. Dia menilai, partai pimpinan Susilo Bambang Yudhoyono ini hanya terikat pada saat Pilpres 2019.

“Capres (calon presiden) itu habis batas waktunya 22 Mei. Ya udah, jangan kau paksa terus main bola capek juga. Sudah berakhir selesai,” ujar dia.

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Advertisement

Populer