Connect with us

Politik

OTT Ketum PPP, Ma’ruf Amin: Pemerintah Mendukung Penegakan Hukum

JARRAK.ID

Published

on

Cawapres KH Ma'ruf Amin (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Tertangkapnya Ketua Umum PPP, Romahurmuziy murni masalah pribadi, tidak ada kaitannya dengan pilpres 2019. Hal itu diungkapkan cawapres nomor urut 01 KH Ma’ruf Amin di Kediamannya, Jakarta, Jumat, (15/03/2019).

“Saya kira masalah pribadi, tidak ada kaitannya dengan Pilpres 2019. Jangan sampai ini dikait-kaitkan. Itu pribadi tidak ada hubungannya sama pilpres,” terangnya.

Kendati demikian, Ketua MUI nonaktif itu mengatakan, agar aparat penegak hukum untuk mengedepankan praduga tak bersalah menyikapi kasus tersebut.

Disamping itu, penagkapan Rommy juga menjadi bukti pemerintahan Presiden Jokowi mendukung upaya penegakan hukum tanpa pandang bulu.

“Penegakan hukum kan sudah jelas, pemerintah Pak Jokowi kan mendukung upaya penegakan hukum dan tidak mau mengintervensi hukum.” tandas Ma’ruf Amin.

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Advertisement

Populer