Connect with us

Daerah

Orang Terkaya Indonesia Ikut Terima Bonus Asian Games dari Jokowi, Uangnya Buat Apa?

JARRAK.ID

Published

on

Bambang Hartono berbaur bersama atlet lain saat menerima bonus dari Presiden Joko Widodo di Istana Negara (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Atlet Indonesia cabang olahraga Bridge yang juga salah satu orang terkaya di Indonesia, Bambang Hartono ikut mendapatkan bonus dari Presiden Joko Widodo karena berhasil meraih medali perunggu di Asian Games 2018.

Kendati demikian, Bambang mengatakan bahwa uang bonus itu bukan untuk dirinya sendiri, melainkan akan diserahkan kepada tim cabang olahraga Bridge Indonesia untuk kegiatan pembinaan.

“Kita akan mengusahakan supaya untuk pembinaan Bridge kelanjutannya. Jadi di balikin ke bridge lagi. Seluruhnya,” kata Bambang saat ditemui usai menerima bonus dari Jokowi di Istana Negara, Jakarta, Minggu, (02/09/2018).

Bambang juga mengapresiasi langkah pemerintah yang cepat mencairkan bonus bagi para atlet berprestasi di Asian Games 2018. Hal ini kata Bambang menunjukkan sikap yang serius dari pemerintah untuk memperhatikan para atlet Indonesia.

“Luar biasa. Apresiasi dari pemerintah dan pemberiannya sangat bagus sekali, karena langsung apresiasi itu, tidak perlu atlet itu kembali lagi ke Jakarta untuk terima hadiah lagi. Jadi ini sangat efisien. Bagus sekali,” kata pemilik perusahaan rokok Djarum itu.

Bambang juga sempat menunjukkan buku tabungan BRI yang diberikan pemerintah kepada dirinya. Namun Bambang tidak menunjukkan berapa nominal bonus yang ia terima.

“Iya ini (dikirim ke BRI),” katanya tertawa.

Baca Juga:  Ini Alasan Polisi Tidak Tahan Habib Bahar bin Smith

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Berita Populer