Connect with us

Daerah

Oknum Polisi yang Maki Pedagang Nasi Bebek di Bekasi Resmi Minta Maaf

JARRAK.ID

Published

on

Ilustrasi (Doc. Net)

BEKASI – JARRAK.ID – Aiptu Mursid resmi meminta maaf kepada pedagang nasi bebek di kawasan Bekasi Utara, yang sebelumnya dimaki-maki karena perselisih soal harga Rp1 ribu usai makan di warung tersebut.

“Penjual dan yang bersangkutan sudah musyawarah dan yang bersangkutan sudah minta maaf,” kata Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Indarto dalam keterangannya, Selasa, (25/06/2019) dilansir detikcom.

Menurut dia, di internal instnsinya, Mursid sudah diberikan sanksi.”Tindakan disiplin dan tindakan fisik,” imbuh Indarto.

Namun Indarto tidak mengurai lebih detail soal tindakan yang diberikan itu. Tetapi dia membenarkan Mursid diberi hukuman berupa hormat bendera. “Salah satunya itu,” lanjut Indarto.

Sebelumnya, peristiwa terjadi di Jalan Lingkar Utara, Teluk Pucung, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, pada Jumat, 21 Juni malam lalu. Kejadian itu direkam video dan menjadi viral di media sosial.

Dalam video yang beredar, oknum tersebut mengaku sebagai anggota Polsek Bekasi Utara. Oknum itu mengaku bernama Aiptu Mursid, anggota Polsek Bekasi Utara mengancam akan mengusir pedagang.

Ngerti nggak? Catat Pak Mursid Polsek Bekasi Utara ya, besok gue pakai pakaian dinas makan di sini gue usir lu ya. S***n lu. Dagang aja di sini numpang gratis, minum bayar lo. Makan tuh harus minum g****k,” maki oknum tersebut.

Baca Juga:  Ini Jumlah Kekayaan Lima Jaksa yang Daftar Capim KPK

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Advertisement

Berita Populer