Connect with us

Politik

Ogah Tanggapi, Amien Rais Sebut Nyinyiran Sekjen PDIP Hanya Nyanyian Nyamuk

JARRAK.ID

Published

on

Ketua Dewan Kehormatan PAN, Amien Rais (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Ketua Dewan Kehormatan PAN, Amien Rais enggan untuk menanggapi terlalu serius tudingan Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto yang mengungkit-ngungkit tanah milik pribadinya di kawasan Yogyakarta.

Bahkan dengan nada enteng, Amien menyebut pernyataan yang disampaikan Hasto mirip nyanyian nyamuk yang tidak berarti apa-apa.

“Cuma apa… cuma apa… cuma nyanyian nyamuk,” kata Amien saat ditemui wartawan seusai acara kuliah umum bersama Rocky Gerung di halaman AdiTV, Jalan Raya Tajem Km 3, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Jumat, (22/02/2019)

Saat ditanya lebih lanjut maksud dari nyanyian nyamuk tersebut, Amien mengatakan, “Nggak berarti apa-apa.”

Pernyataan Hasto juga turut menarik respon dari sejumlah elite politik pendukung pasangan Prabowo-Sandiaga Uno. Wasekjen PAN, Saleh Partaonan Daulay misalnya yang meminta agar anak buah Megawati itu tidak asal bicara.

“Hasto jaga komentarnya agar kelihatan kalau dia memang politisi cerdas dan berbudi. Kelihatannya Hasto hanya ingin menarik keuntungan dengan melibatkan semua pihak secara membabi buta,” kata Saleh Daulay.

Juru debat Badan Pemenangan Nasional (TKN) Prabowo-Sandiaga itu juga menegaskan lahan milik Amien di Yogyakarta merupakan hasil dari membeli sendiri. Lahan itu pun disebut Saleh digunakan untuk kepentingan umum.

“Kenapa kok malah larinya ke Pak Amien Rais? Pak Amien itu hanya punya lahan untuk pertapakan sekolah. Dan sekolah itu adalah sarana dan fasilitas umum untuk rakyat. Berapalah luasnya tanah untuk sekolah,” sebut anggota DPR itu.

Baca Juga:  Nasib Kasus Partai Allah dan Setan Amien Rais di Polisi

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Berita Populer