Connect with us

Politik

Nilai Tukar Rupiah Tembus Rp14.800, Fadli Zon: Jokowi Gagal!

JARRAK.ID

Published

on

Wakil Ketua DPR, Fadli Zon (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Wakil Ketua DPR, Fadli Zon mengatakan bahwa Presiden Joko Widodo sudah diberikan kesempatan untuk memperbaiki pemerintahan. Tapi sayangnya kata Fadli, Jokowi selalu gagal.

Salah satu kegagalan Jokowi kata Fadli, tidak mampu meningkatkan pertumbuhan ekonomi Indonesia.

“Pak Jokowi ini kan sudah diberi waktu lima tahun untuk melakukan perubahan, perbaikan, tapi kenyataannya gagal. Dari sisi ekonomi, hampir di semua aspek kan gagal. Sisi pertumbuhan mengalami penurunan dibanding dengan pemerintahan sebelumnya,” kata Fadli di Hotel Grand Sahid Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Sabtu, (01/09/2018).

Kegagalan lainnya kata Fadli, nilai tukar rupiah yang semakin hari terus mengalami pelemahan. Situasi ini kata Fadli, berbahaya bagi masa depan ekonomi Indonesia.

“Dari sisi mempertahankan kurs rupiah lebih jeblok lagi dari yang tadi ya Rp 11 ribuan sekarang hampir 15 ribu,” ujarnya.

Fadli menilai Prabowo Subianto mempunyai solusi atas permasalahan Indonesia tersebut. Dia mengatakan Indonesia tidak akan maju bila dipimpin presiden yang tidak memiliki solusi.

“Kalau pemimpinnya nggak punya visi ya repot mau mengubah apa. Jadi dia tidak memiliki formula, tidak memiliki pemikiran, tidak mikir ya susah,” jelasnya.

Baca Juga:  Empat Tahun Pemerintahan Jokowi, Sandiaga Uno: Harga Pokok Semakin Mahal

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Berita Populer