Connect with us

Daerah

Ngeri, Warga Madura Sudah Siapkan Celurit untuk Potong Leher La Nyalla

JARRAK.ID

Published

on

La Nyalla Mattaliti (Doc. Net)

MADURA – JARRAK.ID – Hasil penghitungan suara sementara untuk Pilpres 2019, pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno masih unggul dari pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin untuk wilayah Madura, Jawa Timur.

Bahkan di beberapa Tempat Pemungutan Suara (TPS), Prabowo unggul mutlak dari Jokowi. Di TPS 20 Desa Panggereman, Batu Makmur, Pamekasan, 251 pemilih mencoblos Prabowo.

Demikian juga di TPS 05 Desa Sokobanah Tengah, Sokobanah, Sampang, 184 pemilih semuanya mencoblos Prabowo, dan nol suara untuk Jokowi.

Atas hasil itu, warganet kemudian mengingatkan janji yang pernah disampaikan Eks Ketum PSSI, La Nyalla Mattaliti yang siap potong leher jika Jokowi kalah di Madura.

Seperti yang disampaikan pemilik akun Hubaib Ibnu Syafi melalui Facebook, Kamis (18/04/2019). “Madura Siap Memotong Kepala La Nyala Mattalitti,” tulisnya.

Menyertai tulisan tersebut, sang pemilik akun juga menyertakan sebuah video berdurasi 30 detik.

Dalam video tersebut, tampak sejumlah warga Madura berkumpul di pelataran sebuah rumah pada malam hari.

Mereka tidak berkumpul dengan tangan kosong. Masing-masing sudah menyiapkan senjata khas Madura, celurit.

Celurit-celurit tersebut tampak ada yang sedang diasah dan dibersihkan. Selain itu juga ada yang tengah diperiksa ketajamannya.

Sebelumnya La Nyalla sesumbar siap potong leher jika Prabowo kembali menang di Madura.

“Saya kan sudah ngomong, potong leher saya kalau Prabowo bisa menang di Madura,” ujar La Nyalla di kediaman Ma’ruf Amin, Jalan Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa, (11/12/2018).

Baca Juga:  Ditantang Gerindra Umumkan Parpol dengan Koruptor Terbanyak, Ini Kata KPK

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Advertisement

Berita Populer