Connect with us

Daerah

Nekat Cabuli Gadis di Bawah Umur, Pemuda Bau Kencur Asal Guluk-Guluk Diciduk Polisi

HOLIDI

Published

on

Pelaku pencabulan terhadap gadis di bawah umur yang diamankan Polres Sumenep (Doc. JARRAK)

SUMENEP – JARRAK.ID – Aparat kepolisian dari Polres Sumenep mengamankan pria berinisial H (19), warga Dusun Talang, Desa Ketawang Laok, Kecamatan Guluk-Guluk, Sumenep.

Ia diketahui melakukan aksi pencabulan kepada EA (17), warga Desa Kalimook, Kecamatan Kalianget, Sumenep pada 28 Maret 2019 lalu di kediaman pelaku.

“Pelaku melakukan perbuatannya di rumahnya di Desa Ketawang Laok,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, Senin, (01/07/2019).

Kejadian berawal saat Kamis, (27/06/2019), pelaku menyambangi kediaman korban dan meminta izin kepada orang tua dan kakak korban untuk mengajak korban jalan-jalan ke kawasan Taman Bunga, Sumenep.

Setibanya di Taman Bunga, keduanya asyik foto-foto hingga dini hari. Setelah selesai berfoto-foto, korban bukannya diantar pulang ke rumahnya. Tetapi diajak ke rumah tersangka.

Setibanya di rumah pelaku, pelaku mengajak korban untuk masuk ke dalam kamar pelaku. Pasalnya, orang tua pelaku sedang tidak ada di rumah. Karena ngantuk, pelaku dan korban kemudian tertidur dan bangun sekitar jam 10:00 WIB keesokan harinya.

Pada saat itulah, pelaku melampiaskan nafsu bejatnya kepada korban. Usai aksi pencabulan, pelaku menitipkan korban di rumah teman pelaku di kawasan Kecamatan Guluk-Guluk.

Pada Sabtu, (30/03/2019) korban kabur dari rumah teman pelaku dan meminta dijemput kepada keluarganya di kawasan Taman Bunga Sumenep.

Dalam perkara ini, polisi mengamankan barang bukti (BB) berupa baju lengan panjang polos warna hitam, celana jeans warna putih, jaket levis warna biru dongker, BH warna hijau muda dan celana dalam warna putih.

“Tersangka dijerat pasal 81 dan 82 UU RI No 17 Tahun 2016 atas perubahan UU RI No 35 tahun 2014 tentang perlindungan anak dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara,” tukas Widiarti.

Advertisement

Populer