Connect with us

Politik

Natalius Pigai Jadi Jubir Prabowo-Sandi, PAN: Sudah Sepakat

JARRAK.ID

Published

on

Eks Komisioner Komas HAM, Natalius Pigai (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Mantan Komisioner Komnas HAM, Natalius Pigai, disebut menjadi juru bicara tim pemenangan pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Hal tesebut diungkapkan oleh Ketua DPP PAN Yandri Susanto.

“Salah satu jubir (timses Prabowo-Sandiaga) Natalius Pigai yang mantan Komnas HAM itu,” ungkap Yandri Susanto di sela rapat koalisi di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (19/9/2018).

Untuk diketahui, Natalius Pigai merupakan komisioner Komnas HAM periode 2012-2017. Dikatakan Yandri, nakal calon presiden sekaligus Ketum Partai Gerindra, Prabowo dan Pigai sudah sepakat dengan posisi jubir.

“Sudah (sepakat), dia langsung ketemu Pak Prabowo. Pak Prabowo oke, Pak Natalius juga oke, itu soal jubir,” ujar Yandri.

Menurut Yandri, pembahasan finalisasi timses masih berlangsung. Yandri memastikan, akan ada konferensi pers terkait hal itu jika semuanya sudah selesai.

“Insyaallah nanti ada konpersnya,” kata dia.

Sebelumnya, sejumlah sekjen Koalisi Indonesia Adil Makmur (KIAM) bertemu di kediaman Prabowo hari ini membahas finalisasi struktur tim sukses pasangan Prabowo-Sandiaga.

Baca Juga:  Ini yang Harus Diteken Prabowo dan Sandiaga di Ijtima Ulama II

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Berita Populer