Connect with us

Elektoral

Nasdem Klaim Cawapres Jokowi Tokoh Profesional yang Akan Menggemparkan Jagat Perpolitikan Tanah Air

JARRAK.ID

Published

on

Sekjen Partai NasDem, Johnny G Plate (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Meski disebut-sebut sudah mengantongi nama calon wakil presiden (cawapres) yang bakal jadi partner bertarung di Pilpres 2019 nanti, Presiden Jokowi hingga kini masih merahasiakan siapa sosok rekan duetnya tersebut.

Terkait hal itu, Partai Nasdem yang merupakan salah satu partai penyokong Jokowi sejak Pilpres 2014 lalu mengaku sudah mengetahui sosok tersebut namun pihaknya belum mau berterus terang kepada publik.

Sekjen Partai Nasdem Jhonny G Plate justru meminta masyarakat untuk bersabar dulu sembari Ia mengisyaratkan akan ada kejutan yang dihadirkan terkait Cawapres Jokowi yang disebutnya sebagai tokoh prominent itu.

“Ini tokoh prominent. Tunggu sedikit lagi lah. Ini perlu ada surprise-nya,” kata Johnny di Kantor DPP Partai NasDem, Gondangdia, Jakarta Pusat, Senin, (09/07/2018).

Tak hanya itu, Jhonny pun menegaskan kalau tokoh kandidat pendamping Jokowi tersebut merupakan pilihan dan kesepakatan dari semua partai koalisi pendukung Jokowi. Sayang Jhonny tetap tak mau mengaku siapa sosok tersebut. Ia mengatakan kalau sosok cawapres Jokowi itu akan mengejutkan publik dan menggemparkan jagat perpolitikan tanah air.

“Pendamping hebat, dipastikan senang hati oleh masyarakat dan partai politik. Menggemparkan, ini tokoh profesional dari partai politik dan nonpartai,” terang Jhony.

Lain Jhonny lain Megawati. Ketua Umum PDIP itu menyebut kalau Jokowi sudah mengantongi nama cawapres yang akan mendampinginya kembali berduel dengan Prabowo Subianto dari Kubu Gerindra. Mega membocorkan hal itu setelah dirinya bertemu dengan Jokowi di Istana Batu Tulis, Bogor, Jawa Barat, pada Minggu (08/07/2018) malam.

“(Pengumunan) dalam cuaca yang cerah, secerah ketika matahari terbit dari timur,” ujar Megawati.

Baca Juga:  Gerindra Sebut Pilpres 2019 yang Terberat Bagi Prabowo Subianto

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Berita Populer