Connect with us

Daerah

Musikus Senior Fariz RM Kembali Ditangkap Polisi Karena Narkoba

JARRAK.ID

Published

on

Fariz RM (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Aparat Kepolisian kembali melakukan penangkapan terhadap artis yang diduga terlibat Narkoba. Kali ini Musikus senior Faris RM diamankan Polres Jakarta Utara lantaran kedapatan melakukan penyalahgunaan Narkoba.

Dalam pengamanan tersebut, polisi melakukan penyitaan dua paket plastik klip yang diduga berisi sabu, 9 butir alprazolan, serta dua butir dumolit dan alat hisap sabu sebagai barang bukti.

Saat dimintai konfirmasi terkait penangkapan Fariz tersebut, pihak kepolisian membenarkan dan saat ini Fariz masih dalam proses pemeriksaan.
“Iya benar yang bersangkutan sudah kami tahan. Kami masih melakukan pemeriksaan,” kata juru bicara Polda Metro Jaya Komisaris Besar Argo Yuwono, Sabtu, (25/08/2018).

Adapun penangkapan tersebut terjadi pada pukul 09.45 WIB hari ini (25/08/2018) di daerah Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Kasus penyalahgunaan Narkoba yang dilakukan oleh Fariz menjadi yang ketiga kali dilakukannya. Ia tercatat pernah terjerat kasus serupa pada tahun 2007 dan 2015 silam.

Pada kasusnya yang terjadi di tahun 2015 lalu, Fariz kedapatan menggunakan narkoba jenis heroin, ganja, dan sabu, Saat itu, dia ditangkap di rumahnya di Jalan Camar 11, Blok BE 4, Bintaro Jaya, Tangerang Selatan.

Baca Juga:  Sore Ini Berkas Kasus Narkoba Roro Fitria Dilimpahkan ke Kejari Jaksel

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Berita Populer