Connect with us

Politik

Mundur dari Demokrat, AHY Merasa Kehilangan Andi Arief

JARRAK.ID

Published

on

Komandan Kogasma Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Komandan Kogasma Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengatakan bahwa surat pengunduran diri yang diajukan Wasekjen DPP Partai Demokrat, Andi Arief masih diproses.

“Tentu sedang diproses ya, diproses oleh DPP Partai Demokrat dalam hal ini sekjen. Sekjen Pak Hinca Pandjaitan yang menangani secara langsung. Saya sendiri memantau tetapi tidak terlibat secara langsung di sana. Saya akan lebih fokus melakukan langkah-langkah pemenangan bagi Partai Demokrat di berbagai tanah air,” ujar AHY di Rumah Makan Ampera, Jalan RC Veteran, Bintaro, Jakarta Selatan, Kamis, (14/03/2019).

AHY kemudian memuji Andi Arief sebagai aktivis yang lantang menyuarakan kebebasan dan keadilan bagi rakyat.

AHY berharap, sikap dan karakter dapat menjadi teladan dan semangat oleh semua pihak.

“Tetapi kami tetap berharap pemikiran yang kritis dari Andi Arief dan juga bisa sama-sama kita jadikan sebagai sebuah semangat bahwa di negeri ini memang harus terus hadir pemikiran-pemikiran kritis, pemikiran-pemikiran yang terbuka, yang juga melibatkan semua warga negara. Karena negara ini adalah negara kita sendiri. Jadi saya berharap terus bagaimana pun tokoh-tokoh figur seperti Andi Arief terus hidup di tanah air ini, dalam arti semangatnya terus hidup dan bisa membawa suasana yang baik untuk demokrasi kita,” ungkapnya.

Sebelumnya Andi Arief resmi mengajukan pengunduran diri dari kepengurusan Partai Demokrat, usai dinyatakan positif menggunakan sabu.

“Andi Arief juga telah meminta saya untuk sampaikan kepada DPP Partai Demokrat permohonan pengunduran diri dari kepengurusan DPP Partai Demokrat,” ujar Wasekjen PD Rachland Nashidik di Bareskrim Cawang, Jakarta Timur, Selasa, (05/03/2019).

Baca Juga:  PANAS! Sudirman Said Bocorkan Pertemuan Rahasia Jokowi dan Bos Freeport

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Berita Populer