Connect with us

Politik

Muncul Wacana Prabowo-Mardani, Serius Atau Hanya Dagelan?

JARRAK.ID

Published

on

Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Setelah sebelumnya muncul beragam wacana soal kandidat cawapres Prabowo, kini kembali muncul wacana baru.

Wacana tersebut adalah menduetkan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto dengan Politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mardani Ali Sera.

Entah apakah wacana tersebut bakal berlanjut ke jenjang yang lebih serius, atau hanya bagian dari kegembiraan menyambut Pilpres 2019, yang pasti sekelompok relawan sudah kadung deklarasi.

Adalah Relawan Pancasila Cyber Army (PCA) dan Solidaritas Muslim Alumni Universitas Indonesia (Solusi UI) yang menjadi inisiator duet Prabowo-Mardani dalam Pilpres 2019 mendatang.

Soal alasan mengapa harus Prabowo dan Mardani, pihak relawan mengaku kalau Prabowo dinilai sosok yang berintegritas dan layak memimpin Indonesia. Sementara sosok Mardani dinilai tepat menjadi rekan duet Prabowo lantaran ia merupakan sosok pencetus gerakan #2019GantiPresiden.

Ketua Umum PCA, Farid Fathur Fahrudin juga punya alasan lain mengapa harus mendukung Prabowo dan Mardani. Para relawan menurut Farid punya harapan agar Prabowo dan Mardani dapat membeli kembali Indonesia.

“Jawaban saya (kepada pihak Gerindra) untuk bisa membeli kembali Indonesia, dan dia (pihak Gerindra) jawab, laksanakan,” tutur Farid.

Disisi lain Farid menampik anggapan jika pihaknya hanya mencari sensasi terkait wacana duet Prabowo-Mardani tersebut.

“Sama sekali tidak. Kenapa? Kalau kita sensasi ya kan ya mungkin pasangan yang lucu-lucu (yang dipilih untuk didukung),” tegas Farid.

Sementara itu Mardani yang dihubungi terpisah mengaku dirinya menghargai setiap pendapat orang termasuk terkait wacana duet Prabowo-Mardani tersebut.

“Hak setiap orang untuk menyuarakan pendapatnya. Saya dengar saya dikontak, tapi saya tidak ingin berpartisipasi. Tapi tidak juga ingin menghentikan. Itu haknya teman-teman. Saya cuma mendoakan yang terbaik,” tutur Mardani.

Baca Juga:  Siap Tidak Nyapres, GNPF Ulama Sebut Prabowo Tak Jemawa

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Advertisement

Berita Populer