Connect with us

Daerah

Modus Ajak Kunjungi Rumah Teman, Pemuda Asal Ambunten Sumenep Nekat Cabuli ABG

HOLIDI

Published

on

Pelaku pencabulan terhadap gadis di bawah umur yang diamankan Polres Sumenep (Doc. JARRAK)

SUMENEP – JARRAK.ID – Polres Sumenep menangkap AW (20), warga Dusun Jungtorok Daja, Desa Ambunten Timur, Kecamatan Ambunten, Sumenep.

AW disangka melakukan pencabulan kepada RM (16), warga Dusun Pangbates, Desa Sogian, Kecamatan Ambunten, Sumenep. Saat ini RM diketahui masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP).

“Pelaku melakukan perbuatan cabul di rumah temannya berinisial J, warga Desa/Kecamatan Pasongsongan, Sumenep pada Selasa, 25 Juni 2019 sekitar pukul 15:00 WIB,” kata Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, Rabu, (03/07/2019).

Kejadian berawal, pada Selasa 25 Juni 2019 sekitar pukul 12.30 WIB korban ditelepon pelaku untuk diajak keluar dan berfoto-foto di pantai yang berada di kawasan Pasongsongan.

Selanjutnya korban bersama adik korban berinisial DP dijemput pelaku di jalan raya dekat rumah korban.

Usai berfoto-foto di pantai yang berada di wilayah Pasongsongan, pelaku kemudian mengajak korban dan adiknya untuk mengunjungi rumah teman pelaku di Desa/Kecamatan Pasongsongan, Sumenep dengan dalih mau rujakan.

Namun sesampainya di rumah teman pelaku, pelaku justru menarik korban ke dalam kamar dan memaksa korban untuk melakukan hubungan layaknya suami istri.

Keesokan harinya, korban menceritakan kejadian tersebut kepada orang tuanya. Selanjutnya keluarga korban melaporkannya kepada aparat kepolisian.

Dalam perkara ini, polisi mengamankan barang bukti berupa kaos lengan panjang warna hitam liris putih, celana levis panjang warna hitam polos, celana dalam coklat dan BH warna biru.

“Atas perbuatannya, pelaku dijerat dengan Pasal 81 dan 82 Undang-Undang Nomor 17 Tahun 2016 atas perubahan Undang-Undamg Nomor 35 tahun 2014 Tentang Perlindungan Anak dengan ancaman 15 tahun penjara,” tandas Widiarti.

Advertisement

Populer