Connect with us

Daerah

Mobilnya Dibakar Orang Tak Dikenal, Ini Kata Neno Warisman

JARRAK.ID

Published

on

Neno Warisman (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Neno Warisman tidak mau mengaitkan peristiwa mobilnya yang terbakar dengan kegiatan politik yang dilakukannya.

Bahkan Neno mengaku, hingga sampai saat ini dirinya belum membuat laporan kepada pihak kepolisian.

“Saya tidak mau berasumsi ini terkait politik atau bukan,” kata Neno saat dihubungi, Sabtu, (21/07/2018).

Dia mengaku ada sejumlah tokoh yang meminta berhati-hati setelah kejadian itu. Sebab Neno saat ini aktif mengkampanyekan gerakan #2019GantiPresiden.

“Tapi memang teman dan banyak tokoh yang mungkin mereka punya kekhawatiran dan meminta saya hati-hati. Karena relawan ganti presiden bisa jadi hal tersebut. Tapi kita nggak takut kita jalan terus,” ujarnya.

Neno memang belum melaporkan kejadian tersebut kepada polisi. Namun kata Neno berdasarkan pengakuan asisten rumah tangganya, memang sempat ada polisi yang datang ke lokasi kejadian.

“Saya tidak bikin laporan, tapi ada polisi datang. Kata asisten rumah tangga ada polisi melihat-lihat, nanya-nanya itu kenapa,” pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, mobil Neno terbakar di depan rumahnya pada Kamis, (19/07/2018) malam. Saat kejadian Neno sedang tak berada di rumah.

Api yang membakar mobil dipadamkan oleh tetangga dan satpam. Tak ada korban luka akibat kejadian ini.

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Advertisement

Populer