Connect with us

Daerah

Miris, Wanita yang Terkubur di Tol Jagorawi Ternyata Sedang Hamil dan Hampir Melahirkan

JARRAK.ID

Published

on

Ilustrasi (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Wanita yang terkubur di pintu masuk Tol Jagorawi Cililitan ternyata sedang hamil tua.

Kendati demikian, belum diketahui identitas mayat tersebut. Namun berdasarkan pemeriksaan, bayi yang dikandung wanita tersebut berjenis kelamin laki-laki yang berusia antara 8 sampai 9 bulan.

“Dari pemeriksaan dalam didapatkan bayi jenis kelamin laki-laki, usia bayi tersebut kurang lebih 8-9 bulan,” kata Kapolres Jakarta Timur Kombes Ady Wibowo, Selasa, (09/04/2019).

Berdasarkan hasil autopsi di RS Polri Kramat Jati, wanita tersebut diperkirakan berusia 20 sampai 25 tahun.

Selain itu, wanita tersebit diduga menjadi korban pembunuhan di jalur Jalan Tol Jagorawi.

“Ciri-ciri korban ada tahi lalat kecil di bawah kuping sebelah kanan. Bekas luka bakar di betis kaki sebelah kanan. Gigi depan patah kecil warna agak hitam,” papar Kombes Ady.

Diduga wanita yang mayatnya ditemukan di pinggir jalur masuk Jalan Tol Jagorawiini meninggal pada Sabtu, 6 April petang.

“Dari pemeriksaan luar dan dalam didapatkan kekerasan tumpul di dahi terdapat luka terbuka, tapi tidak rata, sudut tumpul ukuran panjang 6 cm dan lebar 5 cm,” kata Kombes Ady.

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Advertisement

Populer