Connect with us

Daerah

Miris, Siswa SD di Probolinggo Perkosa Siswi SMA Sampai Hamil

JARRAK.ID

Published

on

Polisi mengamankan siswa SD dan SMP yang diketahui menjadi pelaku pemerkosaan terhadap SMA hingga hamil dan melahirkan (Doc. Net)

PROBOLINGGO – JARRAK.ID – Seorang siswa SD dan SMP di Probolinggo, Jawa Timur diketahui memperkosa siswi SMA sampai hamil, bahkan korban juga sudah melahirkan.

“Korban ini masih berkerabat dengan pelaku yang SMP. Korban memang tinggal di rumah orang tua pelaku SMP sejak kecil,” ujar Kapolres Probolinggo AKBP Eddwi Kurniyanto dilansir detikcom, Senin, (15/04/2019).

MMH merupakan sepupu korban. MMH sendiri meski sudah berusia 18 tahun, ia masih duduk di bangku SMP karena beberapa kali tak naik kelas. Sementara pelaku yang masih SD berusia 13 tahun.

Menurut dia, korban pertama kali diperkosa pada April tahun 2018. Bahkan MMH mengaku akan mengusir korban jika korban tidak mau melayani nafsu bejatnya.

Pada kali kedua, MMH kemudian mengajak temannya yang masih menempuh pendidikan SD.

Perbuatan ketiga dan selanjutnya dilakukan berbarengan dan ada yang dilakukan pelaku SD sendirian. Perbuatan itu dilakukan di rumah MMH saat keadaan sepi.

Perkosaan itu pada akhirnya membuat korban hamil. Korban yang mengaku hamil membuat para pelaku ketakutan dan tak memperkosa korban lagi.

“Pelaku telah memperkosa korban sekitar 5 kali hingga korban hamil. Dan pihak keluarga baru tahu bahwa pelakunya adalah MMH dan temannya yang masih SD,” kata Eddwi.

“Pelaku terancam pasal 76 D Jo pasal 81 UU RI, nomor 35 tahun 2014 tentang perlindungan perempuan dan anak. Dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara. Namun kami akan koordinasikan lagi kepada kejaksaan negeri, karena para pelaku juga masih berusia di bawah umur,” tandas Eddwi.

Baca Juga:  Akhirnya, La Nyalla Akui Ikut Embuskan Isu Jokowi PKI dan Sebarkan Obor Rakyat

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Advertisement

Berita Populer