Connect with us

Daerah

Meriahkan Milad ke 52, Kohati Cabang Pamekasan Gelar Donor Darah

ZAWAIDUL ANAM

Published

on

Kegiatan donor darah Kohati Cabang Pamekasan bekerja dengan PMI Pamekasan dalam rangka Milad Kohati ke 52 di Pamekasan, Madura, Jawa Timur (Doc. JARRAK)

PAMEKASAN – JARRAK.ID – Dalam rangka milad KOHATI ke 52, Korps HMI-Wati (KOHATI) Cabang Pamekasan, Madura, Jawa Timur menggelar donor darah di Area Monumen Arek Lancor, Minggu, (23/09/2018).

Ketua umum KOHATI Cabang Pamekasan, Yuli Anisyah mengatakan, kegiatan yang bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Pamekasan ini sebagai bentuk kampanye hidup sehat dan membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Kami segenap keluarga besar Kohati Cabang Pamekasan mengucapkan terima kasih kepada para pendonor yang dengan ikhlas mendonorkan darahnya kepada masyarakat yang membutuhkan,” kata Yuli kepada Jarrak.id, Minggu, (23/09/2018).

Menututnya, manfaat donor memberikan dampak besar, karena setetes darah yang disumbangkan para pendonor bisa menyelamatkan banyak orang.

“Sementara bagi kita sendiri sebagai pendonor, dengan donor darah ini tubuh kita menjadi lebih sehat dan bugar,” tuturnya.

Selain menyehatkan, lanjut Yuli, kegiatan donor darah juga sebagai bentuk rasa kepedulian terhadap diri sendiri dan orang lain. “Semoga darah yang kita donorkan menjadi amal ibadah dari kita semua,” tandas Yuli.

Baca Juga:  Bantah Disebut Tak Transparan, PMI Pamekasan: Tudingan Kelurga Pasien Itu Ngawur

Berita Populer