Connect with us

Daerah

Meriahkan HUT RI, Desa Payudan Dundang Sumenep Selenggarakan Jalan Sehat

HOLIDI

Published

on

Acara Jalan-Jalan Sehat yang diselenggarakan Desa Payudan Dundang, Guluk-Guluk, Sumenep, Madura pada Minggu, (26/08/2018) (Doc. JARRAK)

SUMENEP – JARRAK.ID – Dalam rangka ikut memeriahkan dan mengisi kemerdekaan Republik Indonesia, Desa Payudan Dundang, Guluk-Guluk, Sumenep Madura, Jawa Timur menyelenggarakan Acara Jalan Jalan Sehat (JJS), Minggu, (26/08/2018). Acara berlangsung meriah.

Tampak ratusan warga memadati halaman balai desa, untuk turut berpartisipasi memperebutkan hadiah berupa sepeda gunung, televisi, kipas angin, dan hadiah hiburan lainnya. Pengundian kupon berlangsung di Balai Desa Payudan Dundang.

“Alhamdulilah acara ini disambut antusias dari seluruh warga desa. JJS ini merupakan rangkaian kegiatan lomba yang diadakan sebelumnya yang menjadi agenda rutin setiap tahun dalam rangka memeriahkan HUT kemerdekaan RI,” kata Sekdes Payudan Dundang, Muhlis saat memberikan sambutan, Minggu, (26/08/2018).

Sementara itu, Kepala Desa Payudan Dundang Tuhfatul Mardiyah mengapresiasi kegiatan gebyar kemerdekaan tersebut. Hal ini sekaligus bertujuan menumbuhkan jiwa pemuda yang berkarakter melalui semangat proklamasi.

“Kegiatan positif ini diharapkan mampu mewujudkan dan memotivasi masyarakat desa untuk membentuk jiwa yang sehat serta ikut menjaga kedaulatan RI,” ungkapnya.

“Semoga dengan berbagai kegiatan ini bisa menambah cinta kita terhadap negara Indonesia, serta menambah erat silaturahim antar warga masyarakat Desa Payudan Dundang, agar persatuan ini tetap terjaga,” tandas Mardiyah.

Baca Juga:  Basarnas Pastikan Pesawat Lion Air Jurusan Jakarta-Pangkal Pinang Jatuh

Berita Populer