Connect with us

Daerah

Menpora Malaysia Puji Penyelenggaraan Asian Games 2018

JARRAK.ID

Published

on

Menteri Pemuda dan Olahraga Malaysia Syed Saddiq Syed Abdul Rahman bersama Presiden RI Joko Widodo. (Foto: Twitter@jokowi)

JAKARTA – JARRAK.ID – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Malaysia, Syed Saddiq Syed Abdul Rahman secara terang-terangan mengaku terpukau dengan pelayanan Indonesia sebagai tuan rumah Asian Games 2018. Ia berharap keberhasilan dan prestasi ini dapat menjadi contoh bagi negara lain pada gelaran Asian Games selanjutnya.

“Saya sangat gembira dengan pelayanan yang diberikan oleh Indonesia. Saya melihat sepanjang Asian Games semuanya sudah berjalan lancar,” kata Saddiq saat ditemui wartawan di Jakarta International Velodrome, Rabu, (29/08/2018).

“Contohnya, Velodrome ini yang dibuat sangat bagus. Atlet banyak yang suka, mereka sangat nyaman. Itu menunjukkan Indonesia bersedia dan saya berharap semangat ini bisa ditularkan ke semua negara lain,” sambungnya.

Lewat gelaran Asian Games 2018, Saddiq meyakini hubungan antara Indonesia dan Malaysia akan semakin baik. Sekalipun kata Saddiq dalam beberapa kesempatan hubungan kedua negara itu selalu memanas.

“Dan saya rasa hubungan di antara Malaysia dan Indonesia makin erat. Perbedaan pendapat sedikit-sedikit itu biasa,” ungkapnya.

“Di mana-mana pasti ada, tapi yang paling penting semua berjalan lancar dan kami berharap semangat itu dijadikan jembatan untuk negara tetap bersama. Dan, ini harus dikekalkan karena kami seperti kakak dan adik, satu keluarga,” ujarnya.

Baca Juga:  Inilah Rahasia Masyarakat Kota Payakumbuh Bisa Berumur Panjang

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Berita Populer