Connect with us

Daerah

Menpora Imam Nahrawi Resmi Cabut Gugatan, Roy Suryo: Mereka Mungkin Khilaf

JARRAK.ID

Published

on

Eks Menpora, Imam Nahrawi (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Eks Kemenpora Roy Suryo mengaku dirinya sudah memaafkan Menpora Imam Nahrawi, usai resmi mencabut gugatan soal dugaan aset negara yang diduga masih dikuasai dia sewaktu masih menjabat Menpora di era pemerintahan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

“Mereka-mereka mungkin ada Khilafnya dan saya memaafkannya,” kata Roy, Selasa (18/06/2019).

Kendati demikian, ia tidak tahu apa sebabnya Imam Nahrawi mencabut gugatan. Namun ia berharap, masyarakat tidak lagi berpikir negatif tentang dirinya.

“Soal ‘kenapa’ Kemenpora mencabut, komentar saya cuman satu, Gusti Allah SWT tidak sare. Semoga masyarakat jadi mengerti duduk persoalan yang sebenarnya dan sekali lagi Saya memang tidak mau memperpanjang soal ini,” tuturnya.

Menpora Imam Nahrawi terlibat selisih paham dengan Roy Suryo pada 2018 lalu. Mantan Menpora itu kembali ditagih untuk mengembalikan aset oleh Kemenpora. Tak tanggung-tanggung, jumlahnya yang didaftar ada 3.226 item dalam surat yang dilayangkan ke Roy.

Kini PN Jaksel telah mengeluarkan putusan dan masalah tersebut dianggap selesai.

“PN Jakarta Selatan melalui Putusan No 411/Pdt.G/2019/PNJkt.Sel telah Membuat Keputusan Pencabutan Perkara tersebut dan Kemenpora harus membayar Beaya Perkara,” tuturnya.

“Daripada cuman jadi Opini sesat (Hoax), maka hal tersebut harus diputus di Pengadilan, Alhamdulillah sudah Inkracht,” lanjutnya.

Baca Juga:  KPK Sediakan Tiga Sepeda Bagi yang Berhasil Bongkar Kasus Novel Baswedan

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Advertisement

Berita Populer