Connect with us

Politik

Mengharukan, dari Ruang Perawatan di Singapura Ibu Ani Ikut Nyoblos Pemilu

JARRAK.ID

Published

on

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) saat mendampingi Ani Yudhoyono menggunakan hak pilihnya di Pemilu 2019 dari ruang perawatan National University Hospital Singapura (Doc. JARRAK)

SINGAPURA – JARRAK.ID – Istri Presiden ke-6 Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Kristiani Herawati atau Ani ikut menggunakan hak pilihnya di Pemilu 2019.

Sekalipun sedang terbaring di ruang perawatan di National University Hospital Singapura akibat penyakit yang dideritanya, Ani tetap antusias untuk berpartisipasi dalam pesta demokrasi lima tahunan tersebut.

Petugas TPS PPLN Singapura saat menyerahkan surat suara kepada SBY yang akan digunakan Ani Yudhoyono untuk mencoblos (Doc. JARRAK)

Berdasarkan foto yang diterima Jarrak.id, petugas TPS PPLN mendatangi tempat perawatan Ani. Selain itu, SBY tampak ikut mendampingi Ibu Ani.

Petugas TPS PPLN Singapura memasukkan surat suara yang dicoblos Ani di kotak suara. (Doc. JARRAK)

Petugas TPS PPLN juga ikut menyediakan bilik suara tempat Ani mencoblos. Setelahnya, TPS PPLN Singapura memasukkan dua buah surat suara yang sudah dicoblos Ani ke dalam kotak suara. Surat suara tersebut untuk Pileg 2019 dan Pilpres 2019.

Ani diperkirakan menggunakan hak pilihnya pada 14 April 2019 pukul 14:30 waktu setempat.

Baca Juga:  Mardani: PKS Punya Peluang Bangun Poros Ketiga

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Berita Populer