Connect with us

Politik

Mengaku Khilaf, Sandiaga Uno Ingin Temui Ridwan Kamil

JARRAK.ID

Published

on

Sandiaga Uno (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Sandiaga Uno mengaku ingin segera bertemu dengan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil soal polemik kepala daerah jadi tim pemenangan pasangan capres-cawapres di Pilpres 2019 mendang.

Sebelumnya Sandiaga memang sempat melontarkan pernyataan bahwa tak baik kepala daerah jadi timses. Sandiaga meminta kepala daerah fokus pada penyelesaian masalah daerah, dibandingkan jadi timses Pilpres.

Namun pernyataan Sandiaga justru direspon Ridwan Kamil. Pria yang akrab disapa Emil itu mengatakan bahwa dalam Pilkada Serentak 2018 lalu, Sandiaga diketahui juga jadi juru kampanye salah satu pasangan cagub-cawagub dalam Pilkada Jabar.

“Saya sih sebetulnya ingin bertemu, tapi beliau masih sibuk baru bertugas,” ujar Sandi saat melakukan kunjungan persahabatan di Kabupaten Bandung Barat, Kamis, (13/09/2018).

Pernyataan kepala daerah tidak boleh ikut dalam pusaran Pilpres bukan ditujukan bagi seluruh kepala daerah, namun hanya bagi yang masuk dalam koalisi Prabowo-Sandiaga Uno.

Dia pun meminta maaf apabila pernyataannya telah menyinggung Ridwan Kamil. Sandi pun akan mengupayakan untuk bisa bertemu Ridwan Kamil dalam waktu dekat.

“Nanti saya minta waktu sama beliau,” kata dia.

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Advertisement

Populer