Connect with us

Politik

Mengaku Diserang Fitnah dalam 4,5 Tahun, Fadli Zon: Jokowi Sedang Berhalusinasi

JARRAK.ID

Published

on

Wakil Ketua DPR, Fadli Zon (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Wakil Ketua DPR, Fadli Zon mengatakan Presiden Joko Widodo sedang berhalusinasi, usai mengaku menjadi sasaran fitnah dalam 4,5 tahun.

“Harusnya ditanya ke Pak Jokowi yang yang diserang hoax bagian mana, yang mau dilawan siapa. Jadi saya kira ini halusinasi kayaknya,” kata Fadli di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin, (25/03/2019).

Fadli mengatakan, justru Prabowo yang menjadi sasaran fitnah. Fadli mempertanyakan kenapa Jokowi yang mengaku menjadi korban fitnah.

“Jadi, yang saya tahu, yang diserang itu Pak Prabowo selama ini, yang difitnah itu Pak Prabowo, yang diintimidasi adalah pihak kami, yang dikriminalisasi adalah pihak kami. Kok jadi ke bolak-balik begitu?” tanya politikus Gerindra ini.

Pidato Jokowi mengenai serangan fitnah sebelumnya disampaikan di depan pendukungnya dalam acara deklarasi Alumni Jogja Satukan Indonesia. Jokowi akan melawan fitnah yang menyerang dia itu.

“Saya sebetulnya sudah diam 4,5 tahun, difitnah-fitnah saya diam, dihujat saya diam, tetapi hari ini di Yogya saya sampaikan saya akan lawan! Ingat sekali lagi, akan saya lawan! bukan untuk diri saya, tapi ini untuk negara,” kata Jokowi di Stadion Kridosono, Yogyakarta, Sabtu, (23/03/2019).

Baca Juga:  Amien Rais dan Prabowo Akan Berjumpa di Masjidil Haram

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Berita Populer