Connect with us

Berita

Pemerintah Butuh Sosok Imbrus Sihombing Sebagai Juru Bicara Presiden Untuk Hadapi Pandemik Covid-19

JARRAK.ID

Published

on

Jakarta, Jarrak.id | Mencermati Saat ini Negara tengah menghadapi berbagai kebijakan publik di NKRI, khususnya berkaitan dengan Pandemi Covid-19, sangat diperlukan sebuah informasi yang simetris sehingga masyarakat mampu memahami kebijakan-kebijakan dari Pemerintah.

Banyak pihak yang menilai bahwa belum maksimalnya komunikasi yang dibangun Pemerintah terkait penanganan berbagai aspek sosial dalam rangka pencegahan penyebaran dan penanganan dampak Covid-19 yang sedang terjadi di tanah air yang belum dapat dipastikan kapan berakhir. Ada beberapa kalangan menilai bahwa Informasi yang dikonsumsi oleh publik terkadang bersifat ASIMETRIS, sehingga sering menimbulkan interprestasi yang berbeda-beda.

Dikatakan oleh Robert Tua Siregar Ph.D. yang merupakan Ketua Forum Das Asahan Toba kepada awak media, bahwa tidak berlebihan untuk diusulkan kepada yang terhormat Presiden RI, Bapak Joko Widodo dan Kepala KSP agar nama Dr. Emrus Sihombing dapat dipertimbangkan sebagai juru bicara Presiden, Selasa (2/6/2020).

“Kami melihat bahwa Dr. Emrus Sihombing sangat piawai, profesional, kompeten dan teruji dalam bidang penanganan komunikasi sehingga mampu memberikan kontribusi untuk lebih meningkatkan kinerja Pemerintahan Joko Widodo, khususnya bidang komunikasi di ruang publik.

Demikian kami sampaikan pandangan, analisis dan terutama sebagai usul kami”, tutup Robert Tua Siregar Ph.D.

Editor: GR

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Advertisement

Populer