Connect with us

Politik

Megawati Dipastikan Hadiri Pemakaman Ani Yudhoyono

JARRAK.ID

Published

on

Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Sukarnoputro dipastikan akan ikut hadir dalam pemakaman Ani Yudhoyono di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta Selatan.

“Ibu Megawati Soekarnoputri akan memberikan penghormatan terakhir dengan didampingi oleh Puan Maharani, Pramono Anung, dan Hasto Kristiyanto,” kata Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto dalam keterangan tertulis, Minggu, (02/06/2019).

Hasto menegaskan, PDI Perjuangan juga menyampaikan belasungkawa kepada keluarga SBY dan Partai Demokrat.

“Kami mendoakan semoga almarhumah husnul khatimah dan keluarga yang ditinggal ditabahkan dan selalu dikuatkan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa,” ungkap Hasto.

Sebelumnya diberitakan, Ani Yudhoyono meninggal dunia karena kanker darah pada Sabtu (01/06/2019) di Singapura. Jenazah Ani kemudian dibawa ke Indonesia dan disemayamkan di Cikeas.

Saat ini, jenazah sedang disiapkan untuk dibawa ke TMP Kalibata. Presiden Joko Widodo (Jokowi) rencananya akan menjadi inspektur upacara pemakaman Ani Yudhoyono.

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Advertisement

Populer