Connect with us

Politik

Mau Gaji Pengangguran, Fadli Zon: Jokowi Sedang Mabuk

JARRAK.ID

Published

on

Wakil Ketua DPR, Fadli Zon (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Wakil Ketua DPR, Fadli Zon mengkritik keras rencana Jokowi yang akan meluncurkan Kartu Pra Kerja yang akan memberikan insentif bagi mereka yang belum mendapatkan pekerjaan.

Menurut Fadli, ide Jokowi sangat tidak masuk akal. Pasalnya masih banyak janji Jokowi yang belum ditunaikan. Selain itu kata dia, Jokowi harusnya membuka lapangan pekerjaan permanen.

“Saya kira itu jurus-jurus mabuk lah. Yang dulu saja tidak terealisasi. Ya solusinya bikin dong pekerjaan yang permanen,” katanya di Restoran Aljazeera, Cipinang, Jakarta, Minggu, (03/03/2019).

Fadli tidak yakin Jokowi bisa meningkatkan kesejahteraan rakyat. Karena di era Jokowi kata dia, negata sudah di ambang kebangkrutan.

“Kalau kita biarkan rezim yang sekarang ini terus berlanjut saya kira kita akan menuju kebangkrutan karena banyak yang sudah bangkrut sekarang ini,” jelasnya.

Dia menambahkan, perusahaan-perusahaan swasta dan BUMN banyak mengalami kebangkrutan di era Jokowi. Belum lagi utang luar negeri yang terus meningkat.

“Ya jadi kita hanya bisa menumpang di negeri sendiri kalau seperti itu,” pungkas Fadli.

Baca Juga:  Timses Pastikan Tidak Ada Pemilih Jokowi yang Hadir di Reuni Akbar 212

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Berita Populer