Connect with us

Politik

Mantan Prajurit Kopassus se Indonesia Dukung Prabowo Kalahkan Jokowi pada Pilpres 2019

JARRAK.ID

Published

on

Prabowo Subianto bersama salah seorang purnawirawan Kopassus TNI AD dalam acara deklarasi dukungan kepada Prabowo di Pilpres 2019 (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Purnawirawan Kopassus mendeklarasikan dukungan kepada Ketum Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto untuk maju menandingi Joko Widodo pada Pilpres 2019 menatang.

Dukungan maju sebagai capres dari purnawirawan Kopassus TNI AD ini dihadiri langsung Prabowo. Disebut sebagai kader terbaik, Prabowo datang pada pukul 9.45 menggunakan safari cokelat.

Purnbawirawan korp baret merah memang tengah menunggu kehadiran Prabowo. Saat tiba di lokasi, para mantan prajurit itu menyapa Prabowo dengan sebutan ‘presiden’. Prabowo lalu tersenyum saat mendengarkan sapaan tersebut.

“Presiden, Pak Presiden,” riuh sapa sejumlah purnawirawan Kopassus di GOR Ciracas, Jakarta Timur, Sabtu (7/7/2018).

Pantauan di lokasi, deklarasi dukungan itu tak langsung dibacakan. Acara terlebih dahulu diawali dengan sambutan dari panitia dan dari Prabowo.

“Kita punya kader terbaik Pak Prabowo Subianto. Kita Sepakat mendukung Prabowo Subianto sebagai presiden 2019-2024,” ungkap Tabat, salah satu panitia dalam sambutannya.

Bahkan, ketua panitia acara deklarasi dukungan dari purnawirawan Kopassus kepada Prabowo, Wardiman, mengungkapkan bahwa sosok Prabowo membuat semangatnya hidup kembali. Wardiman berjanji akan mendoakan Eks Danjen Kopassus supaya tetap eksis.

“Purna memiliki marwah sendiri, adanya Pak Prabowo membuat semangat kita hidup kembali,” ujar Wardiman.

“Acara ini terselenggara, kita mempelajari fenomena WA setiap pukul 02.00 WIB, mengajak tahajud pukul 03.00 WIB persiapan salat subuh, siangnya zuhur. Dari semua percakapan, semua mendoakan Bapak Prabowo. Ini fenomena yang tidak terbantahkan. Semua mendoakan Bapak semoga Bapak tetap eksis,” pungkas Wardiman.

 

Baca Juga:  Puluhan Mahasiswa Geruduk KPK Desak Dirut PLN Ditangkap

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Berita Populer