MAN OF THE MATCH: DISIA-SIAKAN ARSENAL, SERGE GNABRY JADI BINTANG DI BAYERN MUNCHEN

1 min read

LISBOA-JARRAK.ID – KALAU pertandingan semifinal Liga Champions 2019/2020 di Stadio da Luz, Liboa, Portugal, disaksikan para punggawa dan manajemen klub Arsenal, maka dipastikan kecewa berat dan tertunduk lesu.

Mereka kecewa dan tertunduk lesu bukan karena Arsenal kalah dalam pertandingan, tetapi mereka dipermalukan oleh pemain gelandnag serang Bayern Munchen Serge Gnabry.

Apa hubungannya? Pasti ada hubungan dong. Serge Gnabry merupakan pemain yang “dibuang” Arsenal dan klub juara Bundesliga itu mencium bakat Serge akhirnya merekrutnya dengan dana transfer senilai 8 juta pounds.

Kamis (20/8/2020) dinihari, penampilan Serge yang kini berusia 25 tahun (usia emas di sepak bola professional) itu bener-bener membisius para pencinta sepak bola sejagat.

Ya, keberhasilan Bayern Munchen mengalahkan Lyon pada laga semifinal Liga Champions dengan skor 3-0, dan maju ke partai puncal Liga Champions yang kesepuluh kali, merupakan jasa Serge Gnabry. Serge membuat brace alias mencetak dua gol untuk mengantar Munchen ke partai puncak 24 Agustus dinihari mendatang.

Atas penampilan luar biasa itu, Serge terpilih sebagai “ Man of the Match” pada laga semifinal tersebut.

Lengkap sudah penderitaan Arsenal menyaksikan keberhasilan Serge dinihari tadi. Serge sukses mencetak dua gol sekaligus menobatkannya sebagai ‘Man of the Match” dinihari tadi. Proficiat!

Penulis: Francelino
Editor: Sarjana