Connect with us

Daerah

Mamfaatkan Dana Desa, Warga Desa Benteng Harapan Bengkulu Beli 4 Unit Tenda

JARRAK.ID

Published

on

Pemerintah Desa (Pemdes) Benteng Harapan, Kecamatan Maje, Kabupaten Kaur, Bengkulu melakukan pembelian 4 buah tenda (Doc. JARRAK)

KAUR – JARRAK.ID – Anggaran yang bersumber dari Dana Desa (DD) tahap dua, dimanfaatkan Pjs Kades Desa Benteng Harapan, Kecamatan Maje, Kabupaten Kaur, Bengkulu, Eva Resneri untuk keperluan masyarakat Desa Benteng Harapan dengan membeli tenda 4×6 meter sebanyak 4 buah.

Dikatakan Pjs Kades Benteng Harapan, Eva Resneri, Selasa (15/10/19) bahwa pembelian tenda tersebut merupakan permintaan dari masyarakat Desa Benteng Harapan.

“Pada saat kita melaksanakan musrenbangdes pembelian tenda diprioritaskan kata masyarakat, maka setelah dana desa tahap dua ini cair, pemerintah desa langsung memenuhi permintaan dari warga,” jelasnya dengan bahagia.

Lanajutnya kembali, dalam pengadaan ini yang dapat dianggarkan sebanyak 4 unit.

“Untuk sama-sama kita ketahui, dana Desa Benteng Harapan ini sudah berjalan 60 persen, setelah pembelian tenda, selanjutnya tenda langsung diserahkan ke BPD atas perwakilan desa,” jelas Pjs Kades Benteng Harapan.

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Advertisement

Populer