Connect with us

Daerah

Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Kotabumi Berkunjung Ke Balai Desa Negara Tulang Bawang

JARRAK.ID

Published

on

Foto : Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Kotabumi melakukan kunjungan ke Tulang Bawang. Rec.dok/

Tulang Bawang, Lampung, JARRAK.ID-— Mahasiswa ilmu komunikasi universitas Muhammadiyah Kotabumi (UMKo) diantaranya M. Iqbal Ardiant, Haikal Rizki Ananda, Dimas G. Pambudi, Rama Yuda Bara, Azzahra Edyo, Dhea Fika, Mutiara Prasasti, Nurul Hasanah, Juwaher, Satria Ferdian, dan Dimas Setiawan serta didampingi oleh Dosen Muda yg akrab sapa yunda Ocy, Rabu (04/12/2019).

Kunjungan tersebut merupakan bentuk silaturahmi yang bersifat akademik ke Balai Desa Negara Tulang Bawang Kecamatan Bunga Mayang dalam rangka survey lokasi untuk rencana Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) bidang pengabdian Masyarakat.

Selain berkunjung ke Balai Desa, mahasiswa UMKO juga berkunjung di kediaman salah satu anggota DPRD Lampung Utara yaitu Ali Darmawan, S.I.P.

Dalam kunjungan tersebut mahasiswa UMKO mendiskusikan rencana kegiatan Pelatihan Motivasi sebagai langkah meningkatkan minat baca anak dengan membuat Taman Baca atau Kedai Pustaka di Desa Negara Tulang Bawang Kecamatan Bunga Mayang.

Salah seorang mahasiswi Juwaher mengatakan, “kami mendapatkan informasi dari Dikti mengadakan Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) yang terdiri dari beberapa macam pilihan usulan, sebagai mahasiswa ilmu komunikasi memilih untuk mengajukan program Pengabdian Kepada Masyarakat” tutupnya saat ditemui awak media di kediaman Ali Darmawan. (Jrk)

EDITOR : Seno Aji

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Advertisement

Populer