Connect with us

Daerah

Lulus di IPB, Ini Latar Pendidikan Polwan Cantik Calon Istri Ahok

JARRAK.ID

Published

on

Bripda Puput Nastiti Devi, seorang Polwan cantik yang dikabarkan akan dinikahi Ahok (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Seorang Polwan yang dikabarkan akan dinikahi Basuk Tjahja Purnama alias Ahok, Bripda PND ternyata alumni SMA Negeri 88 Jakarta. Bripda PND juga sempat berkuliah di Institut Pertanian Bogor (IPB).

Dilansir detikcom, Kepala SMAN 88 Jakarta Susilo Hartono memang membenarkan bahwa Bripda PND adalah salah satu anak didiknya. Menurutnya, PDN lulus pada 2015 lalu. Meski demikia, Susilo mengaku tidak begitu mengenal PND.

“Iya betul (lulusan SMNA 88 Jakarta), ada staf saya yang mengaku pernah jadi wali kelasnya saat kelas XI dulu,” ungkap Susilo, Kamis (6/9/2018).

Dikatakan Susilo, dirinya tidak mengenal PND. Pasalnya, saat PND bersekolah, Susilo belum menjabat kepsek di SMAN 88 Jakarta. “Saat itu kepseknya Pak Agusman, yang sekarang menjadi Kepsek SMA 8 Jakarta,” kata dia.

Menurut Susilo, banyak dari alumni SMAN 88 Jakarta yang menjadi polisi. Namun, ada juga yang bekerja di instansi pemerintah hingga di perusahaan swasta.

“Yang jadi polisi banyak, karena di situ (sekolah) perumahan lingkungan tentara dan polisi juga,” katanya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari website SMAN 88 Jakarta, PND lulus SNMPTN pada 2015. PND kemudian diterima di IPB Jurusan Komunikasi dan Pengembangan Masyarakat. Namun begitu, PND lalu memilih jadi polwan.

Baca Juga:  Musim Kemarau, 27 Desa di Sumenep Krisis Air Bersih

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Berita Populer