Connect with us

Bisnis

Listrik Padam, Seluruh Operasional KRL Wilayah Jabodetabek Terhenti

JARRAK.ID

Published

on

Ilustrasi (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Seluruh operasional KRL di Jabodetabek resmi berhenti mulai pukul 11:50 WIB, karena dipicu oleh listrik yang padam.

VP Corporate Communications PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) Anne Purba mengatakan aliran listrik dari PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) diketahui padam.

“Iya (seluruh kareta terhenti) karena KRL bisa jalan kalau ada listriknya,” kata Anne saat dihubungi, Minggu, (04/08/2019).

Ia juga menghimbau agar penumpang yang tertahan di dalam gerbong kereta untuk todak panik, dan mengikuti semua arahan dari petugas.

Menurut dia, warga yang masih berada di stasiun dapat melakukan penukaran tiket. PT KCI, lanjut Anne, meminta maaf atas gangguan operasional akibat pemadaman listrik di seluruh wilayah Jabodetabek.

“Petugas saat ini masih berkomunikasi dengan pihak-pihak terkait untuk menangani permasalahan ini,” ucap Anne soal terhentinya operasional KRL di wilayah Jabodetabek siang ini.

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Advertisement

Populer