Connect with us

Berita

LIGA SPANYOL: SERGIO RAMOS ANTAR REAL MADRID MENJAUH DARI BARCELONA

JARRAK.ID

Published

on

Foto REUTERS/Vincent West: Athletic Bilbao vs Real Madrid

BILBAO-JARRAK.ID – Lagi-lagi sang kapetn Sergio Ramos tampil sebagai pahlawan bagi Real Madrid. Kali ini gol tunggal dari titik putih yang dicetak Sergio mengantar Real Madrid menang tipis atas tuan rumah Athletic Bilbao.

Gola semata wayang Sergio itu membawa Real Madrid kian menjauh dari rival abadi itu di puncak klasmen sementara La Liga.

Dilansir Gilabola.com, hasil sempurna yang diraih Real Madrid di San Mames Stadium, Minggu (5/7/2020) malam mengantar skuad Zidane meninggalkan rival abadinya, Barcelona, tujuh poin. Kini, Los Blancos berkibar di posisi teratas dengan koleksi poin 77, sementara Barca – yang baru akan bertanding di kandang Villarreal pada Senin (6/7/2020) dinihari, ada di posisi kedua dengan 70 poin.

Dalam laga ini, tak mudah bagi El Real untuk menjebol gawang Bilbao. Berkali-kali upaya mereka gagal, sementara tuan rumah pun memiliki sejumlah peluang bagus yang harusnya bisa membuat mereka mencetak gol.

Real Madrid akhirnya bisa amankan tiga poin setelah Marcelo dilanggar di area terlarang, dan wasit menunjuk titik putih – meskipun sempat berkonsultasi melalui VAR. Sang kapten, Sergio Ramos, yang tampil sebagai eksekutor penalti berhasil membuat Madrid membawa pulang poin penuh dari kandang lawan pada menit 73. Kedudukan 1-0 untuk Real Madrid hingga pertandingan selesai.

Penulis: Francelino
Editor: Sarjana

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Advertisement

Populer