Connect with us

Berita

LIGA SPANYOL: REAL MADRID KUDETA BARCA DI PUNCAK KLASMEN?

JARRAK.ID

Published

on

Foto Getty Images/Juan Manuel Serrano Arce: Pemain-Pemain Madrid rayakan kemenangan

SAN SEBASTIAN-JARRAK.ID – Atmosfir di papan atas Liga Spanyol terus memanas setelah La Liga digulirkan Kembali. Dua tim raksasa Liga Spanyol yakni Barceleno dan Real Madrid terus saling menyikut di puncak klasmen sementara.

Hasil pertandingan Real Sociedad vs Real Madrid yang berakhir dengan skor 1-2 bagi kemenengan Real Madrid, membuat penghuni puncak klasmen bergeser. Madrid pun kini memiliki nilai 65 sama dengan Barcelona.

Pertanyaan siapa yang berhak atas tahta puncak klasmen sementara? Tampaknya, Real Madrid yang mengudeta Barca di puncak klasmen sementara. Ini lantaran Sergio Ramos dan kawan-kawan unggul head-to-head. Karena skuad Zinedine Zidane punya keunggulan head-to-head dengan kemenangan El Clasico sebelumnya.

Seperti dilansir Gilabola.com, gol yang dicetak oleh Sergio Ramos dan Karim Benzema pada hari Senin dinihari tadi sudah cukup untuk mengantarkan timnya naik ke puncak LaLiga. Hasil laga imbang tanpa gol antara Sevilla vs Barcelona pada hari Sabtu memberikan kesempatan bagi pasukan Zinedine Zidane untuk merebut posisi pertama klasemen dan mereka memanfaatkan kesempatan itu dengan penuh perjuangan untuk mengalahkan Sociedad!

Sergio Ramos membawa Madrid unggul terlebih dahulu dari titik penalti lima menit memasuki babak kedua, sementara Karim Benzema menambahkan satu gol lagi kurang dari dua menit setelah Adnan Januzaj mencetak gol bagi Real Sociedad yang secara kontroversial dianulir oleh wasit.

Real Madrid sempat khawatir karena harus kehilangan Sergio Ramos yang cedera di menit ke-60 dan semakin panik ketika Mikel Merino mencetak satu gol tujuh menit sebelum waktu normal berakhir dan merubah kedudukan menjadi 1-2, tetapi akhirnya Madrid bisa bertahan dan sukses menyusul Barcelona.

Penulis: Francelino
Editor: Sarjana

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Advertisement

Populer