Connect with us

Berita

LIGA SPANYOL: KASIHAN, ATLETICO CUMA MENANG LEWAT GOL BUNUH DIRI

JARRAK.ID

Published

on

VALENCIA-JARRAK.ID – Ironis! Tim sehebat Atletico Madrid yang selalu tampil perkasa, kali ini loyo.

Bukannya new normal buat anak asih Diego Simeone tampil dengan penampilan new alias baru, tetapi masih terbawa kebiasaan lama yakni susah cetak gol.

Bertandang ke kendang Levante di Kota Valencia, Kembali tampil mandul. Kemenangan yang diraih di Estadio Camilo Cano itu hanyalah sebuah keberuntungan karena gol bunuh pemain tuan rumah Bruno Gonzalez pada menit 15.

Pun demikian, Gilabola.com melansir bahwa perolehan tiga poin ini membawa pasukan Los Rojiblancos merebut posisi ketiga klasemen Liga Spanyol dari tangan Sevilla.

Tapi ada satu hal yang kembali normal dari anak-anak Diego Simeone ini: susah cetak gol atau kehabisan kreatifitas di sepertiga akhir lapangan. Tim tamu asal Madrid itu mencatatkan berapa coba tembakan ke gawang Levante? Tujuh! Selain tiga percobaan serangan yang meleset dari target. Tapi tidak satu pun gol.

Meski begitu harus disebutkan juga bahwa gol bunuh diri Bruno Gonzalez tersebut berasal dari gerakan gila Marcos Llorente, yang membiarkan bola mengalir melalui kolong kakinya, sebelum menjemput bola, guna mengecoh dua pemain tuan rumah. Tembakannya ke gawang Levante memantul di kaki Bruno.

Penulis: Francelino
Editor: Sarjana

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Advertisement

Populer