Connect with us

Mancanegara

LIGA ITALIA: TAK DAPAT EMERSON PALMIERI NO PROBLEM, INTER PUNYA GEBETAN LAIN

JARRAK.ID

Published

on

Photo by Marcio Machado/Eurasia Sport Images/Getty Images: Robin Gosens jadi rebutan inter

MILANO-JARRAK.ID – Internazionle Milan (Inter Milan) santai. Tak dapat Emerson Pelmieri dari Chelase, no problem. Karena Inter Milan kini memiliki gebetan baru yang siap menggantikan Ermeson jikalau benar-benar tidak dilepas klub asal London Utara itu. Dialah bintang Atalanta, Robin Gosens.

Diungkapkan media Italia, Calciomercato.com, yang dilansir Sempreinter, dan dikutip Gilabola.com, Nerazzurri tertarik datangkan bek kiri Atalanta tersebut walau semula diberitakan telah memulai negosiasi untuk datangkan Emerson.

Masih menurut laporan Calciomercato.com, bahwa kini tim asuhan Antonio Conte itu berusaha memperkuat sisi bek kiri mereka pekan ini. Sebelum Inter berhasil datangkan pemain muda Real Madrid, Achraf Hakimi. Ini merupakan bagian proyek pembenahan di posisi bek kanan.

Inter sedang intensif memantau Gosens dengan cermat. Pemain Jerman berusia 25 tahun yang dikontrak Atalanta hingga 2022, tersebut tampil mengesankan di bawah asuhan pelatih Gian Piero Gasperini musim ini. Hal itulah yang telah menarik perhatian klub Milan.

Gosens sudah tampil dalam 34 pertandingan di semua kompetisi musim ini, untuk total bermain selama 2.690 menit. Selama itu pula, incaran Inter Milan tersebut sukses mencetak 10 gol dan enam assist untuk klubnya.

Di samping itu, Gosens juga punya pengalaman bermain di posisi sayap kiri di bawah asuhan Gasperini, dan dipastikan pas untuk sistem yang diterapkan Conte di Giuseppe Meazza.

Inter sebelumnya santer diberitakan telah membuka negosiasi dengan Chelsea terkait rencana mereka mendatangkan Emerson. Conte ingin menambahkan pemain internasional Italia itu ke dalam skuadnya saat ini, setelah ia mendatangkannya ke Chelsea pada Januari 2018. Kini, klub Seri A itu siap tawarkan 20 Juta Euro pada tim London Barat yang pernah ditukanginya tersebut.

Hanya saja, peluang Inter agak sulit karena Emerson juga dilirik tim jawara Serie A, Juventus yang juga ingin memperkuat pertahannnya. Siapakah yang bakal beruntung mendapatkan Emerson? Tunggu kabar berikutnya.

Penulis: Francelino
Editor: Sarjana

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Advertisement

Populer