Connect with us

Berita

LIGA ITALIA: NAPOLI KALAHKAN AS ROMA 2-1

JARRAK.ID

Published

on

Foto © LaPresse via AP Photo: Laga Napoli vs AS Roma

NAPOLI-JARRAK.ID – Big match di giornata 30 terjadi di Liga Itali Serie A, Senin (6/7/2020) dinihari tadi, antara Napoli kontra AS Roma.

Bermain di Stadion San Paolo, tuan rumah Napoli memenangkan laga big match tersebut dengan skor akhir 2-1.

Seperti dilaporkan Bola.net, Napoli tampil perkasa di pertandingan ini. Mereka tak cuma unggul dalam penguasaan bola. Namun mereka juga gencar membombardir pertahanan AS Roma.

Gol-gol Napoli dipersembahkan oleh Jose Callejon serta Lorenzo Insigne. Sementara itu gol semata wayang AS Roma dihasilkan oleh Henrikh Mkhitaryan.

Pun demikian, tim tamu AS Roma juga tidak begitu saja menyerah bahkan sempat mempersulit tim tuan ruamh. Tapi dengan dukungan supporter fanatiknya, Napoli kemudian sukses membombardir pertahanan Roma melalui Callejon, Insigne dan Ruiz.

Tapi pertahanan AS Roma yang solid memaksa tuan rumah Napoli bermain imbang 0-0 di babak pertama.

Babak kedua baru berjalan 10 menit, Callejon sukses mencetak gol dengan tendangan kaki kanannya, memanfaatkan umpan Mario Rui tepatnya menit 55. Tuang rumah unggul 1-0.

Lima menit kemudian Roma mampu membalasnya menjadi 1-1. Mlalui serangan yang cepat, Mkhitarnya menjebol gawang Napoli dengan tendangan kerasnya dari luar kotak penalti, usai mendapat umpan dari Dzeko.

Napoli baru bisa membungkam AS Roma di menit ke-82 melalui tendangan Insigne, yang bersarang di pojok kanan atas gawang Roma. Kedudukan bertahan 2-1 untuk Napoli hingga pertandingan berakhir.

Penulis: Francelino
Editor: Sarjana

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Advertisement

Populer