LIGA ITALIA: LUAR BIASA, SEMUA PEMAIN NEGATIF CORONA, INTER LANGSUNG LATIHAN

2 min read

MILAN-JARRAK.ID – Ada kabar gembira dari kota mode Milan. Kabar ini bukan terkat mode tetapi tentang tim sepak bola kota itu, yakni Inter Milan.

Manajemen Intern bisa tersenyum lega karena hasil tes membuktikan bahwa semua pemain Inter Milan negative corona. Nah, setelah mendapat kabar gembira iitu, Inter akhirnya resmi memulai latihan mereka kembali.

Gilabola.com melaporkan bahwa beberapa klub di Italia memang sudah mulai membuka markas latihannya untuk memberi kesempatan para pemain berlatih secara invididual. Namun sebelum memulai latihan mereka, para pemain dan staff klub harus menjalani tes corona terlebih dahulu agar bisa mengidentifikasi siapa yang bisa berlatih dan yang harus kembali menjalani karantina mandiri lagi.

Inter termasuk dari tim yang sudah melakukan pengetesan terhadap para pemainnya, dan Jumat (8/5/2020) hati ini waktu setempat hasil tes menunjukkan hasil yang positif bagi I Nerazzurri. Menurut pemberitaan yang diberikan langsung klub, tidak ada pemain dari tim utama La Beneamata yang positif terkena corona, karena itu para pemain langsung diberikan ijin untuk memulai latihan mereka.

Inter sendiri juga mengkonfirmasi bahwa semua aturan kesehatan sudah mereka siapkan dengan seksama agar para pemain mereka bisa berlatih dengan baik dan juga aman dari ancaman virus. Namun, sejatinya dengan fakta bahwa semua pemain memang sudah negatif, latihan perdana tersebut seharunya memang akan berlangsung dengan aman.

“FC Internazionale Milano mengumumkan bahwa semua hasil tes medis untuk tim utama adalah negatif. Latihan individu opsional akan dimulai mulai dari hari ini. Klub memberikan perhatian yang lebih terhadap protokol kesehatan para pemain dan seluruh anggota klub ini, sesuai dengan anjuran yang diberikan pemerintah dan perlindungan terhadap kesehatan umum,” sebut pengumuman resmi dari Inter Milan yang juga dikutip Football Italia.

Editor: Francelino